Manfaat Kunyit Untuk Penderita Syaraf Kejepit - Apanji Herbal

Latest

Jumat, 12 Oktober 2018

Manfaat Kunyit Untuk Penderita Syaraf Kejepit

Manfaat Kunyit Untuk Penderita Syaraf Kejepit – Selamat datang di blog apanjiherbal.blogspot.com. Apakah Anda sedang mencari informasi tentang manfaat kunyit untuk penderita syaraf kejepit ? jika benar, Anda telah tepat mengunjungi situs ini
Karena pada situs ini Anda akan mendapatkan informasi tentang manfaat kunyit untuk penderita syaraf kejepit. Mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Kunyit merupakan rempah-rempah yang biasa digunakan sebagai penyedap makanan. Selain digunakan sebagai penyedap masakan, ternyata kunyit juga memberikan sejuta manfaat untuk kesehatan. Diantaranya manfaat kunyit untuk membantu mengatasi syaraf kejepit secara alami.
Apa saja manfaat kunyit bagi penderita syaraf kejepit ? Sebelum kita mengetahui manfaat kunyit untuk kesehatan, mari kita simak ada kandungan apa saja di dalam kunyit ? mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Kandungan Gizi Kunyit

Berikut ini adalah kandungan gizi yang terdapat pada kunyit:
Kandungan Gizi Kunyit
GiziJumlah
Vitamins
Vitamin B-Komleks
Vitamin B10.01 mg
Vitamin B20.01 mg
Vitamin B30.23 mg
Vitamin B60.08 mg
Vitamin B120.00 mcg
Choline2.16 mg
Folat1.72 mcg
Asam pantotenat— mg
Vitamin C1.14 mg
Mineral
Kalsium8,05 mg
Vitamin D
Vitamin K0.59 mcg
Vitamin E mg0.14 mg
Tembaga0,03 mg
Besi1,82 mg
Magnesium8,49 mg
Mangan0,34 mg
Fosfor11,79 mg
Kalium111,10 mg
Selenium0,20 mcg
Sodium 1,67 mgAsam lemak omega-3 0,02 g
Omega-60,07 g
sumber: www.whfoods.com

Manfaat Kunyit Untuk Penderita Syaraf kejepit

Syaraf kejepit merupakan kondisi kompresi syaraf yang disebabkan gesekan atau tekanan yang terlalu berlebihan dan berlangsung dalam jangka waktu yang sangat lama.

Penyakit syaraf kejepit merupakan penyakit yang bisa terjadi pada semua bagian tubuh, tetapi sebagian besar orang, menderita syaraf kejepit lebih sering terjadi pada daerah seperti bahu, pinggang, dan juga leher.

Jika Anda menderita syaraf kejepit, Anda dapat memilih beberapa beberapa untuk mengatasinya, baik itu secara medis maupun mengobati syaraf kejepit secara alami. Salah satu cara mengobati syaraf kejepit secara alami adalah dengan kunyit.
Orang-orang terdahulu sering menjadikan kunyit sebagai herbal alami untuk mengatasi berbagai penyakit. Salah satu penyakit yang dapat diobati dengan kunyit adalaah penyakit syaraf kejepit.
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kunyit memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap. Selain memiliki kandungan gizi yang lengkap, ternyata kunyit juga memiliki kandungan antioksidan dan juga anti-inflamasi. 
Dimana kedua jenis kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi dan juga meringankan gejala timbul yang disebabkan syaraf kejepit.
Kandungan anti-inflamasi yang terkandung didalam kunyit dapat membantu untuk mengurangi pembengkakan dan juga rasa sakit yang timbul oleh penyakit syaraf kejepit.
Artikel ini ditulis:
apanjiherbal.blogspot.com
Sumber:

Baca juga:

1 komentar:

  1. terimakasih mbak, saya baru tau ternyata Minyak Varash Untuk Syaraf Kejepit (HNP) bagus ya. Mungkin bisa juga untuk referensi untuk anda. terimakasih informasinya ya

    BalasHapus